SWU Gelar Kuliah Umum

Wed, August, 2020

PURWOKERTO – STMIK Widya Utama (SWU), Kamis (14/5) lalu menggelar kuliah umum secara online bagi mahasiswanya dan melakukan kolaborasi internasional dengan perguruan tinggi di Malaysia.

Kuliah umum online bertemakan Perkembangan e-commerce di Era Covid-19 ini menghadirkan narasumber Senior Lecturer Department of Commerce Politeknik Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah Malaysia, Rozita Halina Rosli.

Dalam paparan kuliahnya, Rozita menyinggung tentang perkembangan kemajuan berbagai macam e-commerce di negara-negara ASEAN, serta menjelaskan ke para mahasiswa cara mengembangkan sebuah e-commerce agar bisa menjadi besar dan terpercaya.

Kegiatan kuliah umum ini diikuti oleh sebagian besar mahasiswa STMIK Widya Utama dari berbagai jurusan. Mahasiswa yang mengikuti kuliah umum tersebut, nantinya akan mendapatkan sertifikat secara gratis.

Selain kuliah umum, kegiatan pada hari itu juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara STMIK Widya Utama dengan Politeknik Sultan Salahudin Abdul Aziz Shah sebagai wujud implementasi Merdeka Belajar, Kampus Merdeka.

Ketua STMIK Widya Utama, Muh Sofi’i berharap, STMIK Widya Utama dapat terus memberikan pelayaan pendidikan yang terbaik bagi para mahasiswa.

”Program kampus merdeka ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan pendidikan yang berkualitas,” terangnya.(H48-30)